Long Dress Rayon SL Lengan ¾

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
125000
Long Dress SL Lengan 3/4

Menerima Pembelian Satuan dan Partaian

Bahan:
- Rayon Premium

Ukuran All size:
LD: 120 cm
Panjang : 125 cm
BB Max 85kg

5 Karakteristik Bahan Rayon Premium
  1. Halus dan Lembut. Kain rayon mempunyai karakteristik yang lembut, sangat nyaman teksturnya, halus dan lembutnya kain ini akan sangat terasa ketika kamu menyentuh atau melakukan handfeel pada kainnya. Lembutnya kain ini hampir sama seperti kain katun dan linen.
  2. Berkilau. Bahan Rayon premium selain mempunyai tekstur yang halus dan lembut kain ini juga mempunyai permukaan yang berkilau, membuat kain ini mempunyai kesan yang elegan, tidak heran kan jika kain ini juga digunakan untuk membuat pakaian wanita salah satunya adalah dress.
  3. Kainnya Jatuh. Kain ini mempunyai karakteristik yang bagus, sehingga kainnya pun jatuh. Kain dengan karakteristik yang jatuh biasanya cukup mudah untuk dibentuk atau di pola menjadi berbagai jenis pakaian. Pastinya jika kain ini jatuh maka, bahan rayon premium juga akan nyaman digunakan.
  4. Daya Serap Baik. Perlu kamu ingat jika bahan ini dibuat dari serat alami, meskipun proses pembuatannya menggunakan beberapa proses yang membutuhkan bahan kimia. Tapi tetap saja sifat dari bahan rayon premium adalah mempunyai daya serap yang baik bahkan lebih baik dibandingkan dengan kapas.
  5. Mempunyai Sirkulasi Udara Yang Baik. Kain Rayon ternyata juga mempunyai karakteristik yang bagus karena mempunyai sirkulasi udara yang baik atau breathable, sehingga kain ini tidak akan menahan panas tubuh.
  6. Sejuk dan Adem. Karena kain Rayon juga tidak menahan panas, sehingga bahan ini terasa sejuk dan mempunyai sirkulasi udara yang baik.


*Untuk motif atau warna lainnya, silakan hubungi kami melalui WhatsApp

Beli Sekarang Tanya Dulu

Pesan melalui WhatsApp

Long Dress Rayon SL Lengan ¾

Long Dress Rayon SL Lengan ¾

* *%20

*Harga belum termasuk ongkir & packing. (Cek Ongkir)

Kirim Pesanan
  • Deskripsi

  • Informasi Tambahan

Kain rayon mempunyai karakteristik yang lembut, sangat nyaman teksturnya, halus dan lembutnya kain ini akan sangat terasa ketika kamu menyentuh atau m